Skip to main content
Pendidikan

Dibuka Pendaftaran Taman Pendidikan Islam

•┈┈┈┈•✿Bismillah✿•┈┈┈•

Assalammualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

🌼 Ayah/Bunda, Ahlan wa sahlan,

📜 Alhamdulillah, dengan izin Allah Tabaraka wa Ta’ala Rumah Huffadzh As Salim (Al Itsar) Membuka Pendaftaran Angkatan ke 3 (tiga) Program Taman Pendidikan Islam (TPI) untuk tingkat lanjutan anak-anak usia setingkat SD dan Belajar Calistung (Baca, Tulis, Hitung) untuk anak-anak usia Pra-SD.
.
Insyaa Allah program ini bertujuan agar anak-anak memiliki kemampuan dasar-dasar diniyah Islam yang kuat diantaranya akidah, Akhlak, Fiqih ibadah, adab, sirah, dan bahasa Arab.
.
Insyaa Allah peserta didik juga diberikan muatan pelajaran tahsin dan tahfidz dengan tujuan mampu melafadzkan Al Qur’an dengan baik serta memiliki hafalan yang banyak melalui buku rujukan yang InsyaaAllah sesuai Al Qur’an dan As Sunnah serta pemahaman para Salafush Sholih.
.
👤 Pembina & Penasehat Pondok Pesantren Tahfidzh Qur’an Al Itsar: Ustadz Ridho Abu Hafidzh Hafidzhahullahu Ta’ala (Alumnus Darul Hadits Dammaj Yaman)
.
Informasi Lebih Lanjut Dapat Menghubungi Kontak Pendaftaran :
.
RUMAH HUFFADZH AS SALIM – AL ITSAR
.
🏫Lokasi:
Jl. Mawar 12 Blok D4 No.14, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten 15415
.
📲 0895 3069 4319 | https://wa.me/6289530694319
.
📌 Link Formulir Pendaftaran: https://bit.ly/form_tpi
.
Besar harapan kami agar ikhwah fillah bisa mendaftarkan putra-putri nya ke Rumah Huffadzh As Salim (Al Itsar) dan mendo’akan agar Rumah Huffadzh As Salim (Al Itsar) bisa membawa manfaat untuk perkembangan dakwah sunnah serta kebaikan ummat.
========================

Silahkan disebarluaskan tanpa mengubah isinya. Semoga menjadi ladang amal kebaikan untuk kita.
.
Jazakumullah khairan.
.
Barakallahu fiikum. 🌻

Leave a Reply